..:: SELAMAT DATANG ::..

Assalaamu'alaikum wr.wb


Selamat datang saya ucapkan bagi teman-teman yang telah sudi mampir untuk mengunjungi blogku yang sangat amat sederhana ini, Mari kita jadikan blog sebagai sarana penyebaran ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua. Kebenaran dan kesempurnaan datang dari-Nya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila tulisan atau artikel tidak berkenan dihati para pembaca, sekali lagi saya ucapkan mohon maaf & terima kasih pada teman-teman yang sudah menyempatkan berkunjung, membaca, dan mengomentari Blogku yg sederhana ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat...................... amin ya robbal alamin


Wassalamualaikum wr.wb

Minggu, 10 Januari 2010

Rencana Besar di Tahun 2010

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.
Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika
kesempatan bertemu dengan kesiapan.
Thomas A. Edison,
Penemu dan Pendiri Edison Electric Light Company

Kerja keras menjadi sangat penting dalam meraih sebuah harapan. Mungkin hal itu yang ingin di ungkapkan Sir Thomas A. Edison. Inspirasi sangatlah penting tapi yang menjadi lebih penting adalah bagaimana Inspirasi itu bisa diwujudkan. Olehnya itu kerja keras musti menjadi jawabannya. Berusaha semaksimal mungkin sambil bermohon kepadaNya agar semua bisa berjalan dengan lancar dan terpenuhi sesuai dengan apa yang diharapkan.
Memasuki tahun 2010 ini, mestinya rencana dan harapan itu sudah ada. Hitungan-hitungan, gambaran-gambaran, capaian-capaian harus terkonsep dengan jelas. Sehingga waktu itu tidak berlalu begitu saja, meninggalkan jejak yang tidak jelas. Semangat menghadapi tahun 2010, walau ancaman besar menghadang. Rencana besar menuai hasil yang besar pula tapi jangan lupa tantangannyapun besar pula. Untuk membuat sesuatu itu besar keberanian adalah salah satu modalnya.
Jadi,………tetap semangat………..jangan menyerah………yakin Allah pasti menolong hambaNya yang ikhlas sesuai dengan apa yang terbaik baginya.

Tidak ada komentar: