..:: SELAMAT DATANG ::..

Assalaamu'alaikum wr.wb


Selamat datang saya ucapkan bagi teman-teman yang telah sudi mampir untuk mengunjungi blogku yang sangat amat sederhana ini, Mari kita jadikan blog sebagai sarana penyebaran ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua. Kebenaran dan kesempurnaan datang dari-Nya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila tulisan atau artikel tidak berkenan dihati para pembaca, sekali lagi saya ucapkan mohon maaf & terima kasih pada teman-teman yang sudah menyempatkan berkunjung, membaca, dan mengomentari Blogku yg sederhana ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat...................... amin ya robbal alamin


Wassalamualaikum wr.wb

Jumat, 18 September 2009

Awal 1 syawal 1430 ?

Bulan suci Ramadhan 1430 H sedang kita jalani dan akan segera kita sambut bulan Syawwal 1430. Permulaan 1 Syawwal 1430 H secara hisab, insya Alloh akan jatuh pada tanggal masehi 20 September 2009, hari Ahad. Tetapi sebagai insan beriman, kita juga harus menyadari bahwa kita tidak boleh memastikan segala sesuatu yang belum terjadi. Jadi, apakah nanti akan benar-benar 1 Syawwal 1430 H jatuh tepat pada Ahad, 20 September 2009, atau maju bahkan akan mundur… Kita harus menunggu bila saatnya telah tiba.Seperti kapan akan terjadi Kiamat, hanya Alloh SWT yang Maha Mengetahui. Begitu juga kapan 1 Syawwal 1430, kapan 1 Syawwal 1431, 1432, 1433, 1434,…dst.
Sebagai orang awam, kita harus ikut mana, jikalau berbeda...., kita tak perlu gegabah dalam menyikapi hal tersebut, Allah pasti memberikan jalan keluar bagi umatnya yang senantiasa teguh, patuh dan taat dalam menjalankan semua perintahnya dan menjauhi semua larangannya.

Tidak ada komentar: