..:: SELAMAT DATANG ::..

Assalaamu'alaikum wr.wb


Selamat datang saya ucapkan bagi teman-teman yang telah sudi mampir untuk mengunjungi blogku yang sangat amat sederhana ini, Mari kita jadikan blog sebagai sarana penyebaran ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi kita semua. Kebenaran dan kesempurnaan datang dari-Nya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila tulisan atau artikel tidak berkenan dihati para pembaca, sekali lagi saya ucapkan mohon maaf & terima kasih pada teman-teman yang sudah menyempatkan berkunjung, membaca, dan mengomentari Blogku yg sederhana ini. Selamat membaca dan semoga bermanfaat...................... amin ya robbal alamin


Wassalamualaikum wr.wb

Sabtu, 05 September 2009

Apa yang harus ku lakukan....

Entah Aku harus berbuat apalagi untuk dapat ambil alih perhatian hatimu..
Entah kenapa tak pernah sedikitpun kau mau mengerti dan menghargai perasaanku..
Aku harus berbuat apa lagi ??
Sepertinya aku sudah tak tahu lagi harus berbuat apa
Yang bisa kulakukan saat ini hanya menunggu….dan terus menunggu
Jujur, hatiku ini masih berpihak padamu,.
Begitu juga dengan pikiranku, semua masih tertuju untukmu..
Ingin aku menangis sendiri dan berteriak..
Sampai saat ini aku hanya akan mencoba menunggu jawabmu,
Menunggu sebuah penjelasan darimu ……….
Namun jika penjelasan itu tak kunjung terucap hingga jeda waktu dan habis airmataku ………..
Mungkin yang harus kulakukan hanyalah mengubur masa lalu dan kenangan indah bersamamu

Tidak ada komentar: